Friday, July 7, 2017

#ReyStory : Usia Kehamilan 21- 25 Minggu, Cemas Akan Ukuran Perut ?

Sumber : Google

Assalamualaikum :)

Alhamdulillah di minggu ini usia kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 25 yang biasa di sebut orang masuk 6 bulan.
Pada hari Senin, 3 Juli lalu, kami sudah berkunjung ke dokter kandungan kami untuk mengintip keadaan si dede Bebe.
Alhamdulillah..
Si dede tumbuh dengan sehat dan normal, dari hasil USG di ketahui pertumbuhannya sesuai dengan usia HPHT dan HPL yang di tentukan.
Tidak kurang ataupun tidak lebih, yang lebih hanya BB emaknya yang naik nyaris 4 kg dari bulan sebelumnya *________*

Entahlah mungkin efek lebaran, yang mana saya mengkonsumsi banyak karbohidrat dan gula saat itu, padahal sebelumnya saya anti karbohidrat dan hanya doyan sayur dan buah.


Jadi IRT tapi tetap punya gaji bulanan? cari tau caranya dengan KLIK DI SINI
Kabar baik lainnya datang dari si Placenta, Alhamdulillah placentanya sudah bergeser ke atas meskipun hanya sedikit dan masih masuk dalam kategori PLACENTA PREVIA.
Paling tidak, rasa deg - degan akan pendarahan lebih terjaga.
Karena di bulan sebelumnya, posisi placenta berada menutupi jalan lahir, sedang bulan ini sudah naik berada sekitar 1 cm dari jalan lahir. Alhamdulillah...

Meskipun sang dokter tetap memberi warning untuk menjaga kandungan agar tidak sampai menimbulkan pendarahan.
Baca : #ReyStory : Usia Kehamilan 17 - 20 Minggu, PLASENTA PREVIA
Sebelumnya, saya menjalani masa kehamilan di bulan ke 5 dengan was -was plus sedikit panas hati.
Was was karena kepikiran akan placenta yang ada di bawah banget, dan panas hati akan komentar
Kok perutnya belum keliatan?
 Memang sih, saya sering menggunakan pakaian yang longgar saat hamil, selain lebih nyaman juga emang baju - baju saya kebanyakan yang longgar.
Jadilah dengan badan sedikit jangkung dan juga lumayan kurus karena serangan hyperemesis di tri semester satu lalu, jadilah saat memakai baju longgar perut buncit saya jadi tersamarkan.

Padahal, jika saja orang - orang melihat saya di rumah, yang mana bajunya mini semua, di jamin mereka bakal ternganga liat perut buncit saya hahaha

Beruntung saya jarang bertemu orang lain sejak hamil, saya lebih suka mengurung diri di dalam rumah, bahkan ada tamu seperti kurir atau siapapun yang ngetok pintu, saya lebih suka meminta tolong Darrell untuk menemuinya hahaha.
Jadinya perkataan - perkataan yang basi tentang ukuran perut bisa saya skip dengan aman ^_____^

Selain di skip, saya jadi merasa tertantang untuk memperlihatkan perut buncit *Hadeh..
Daaann.. tadaaa... sayapun memilih mengenakan baju yang sedikit kecil saat harus main ke mall.
Tuh buncit kan? *___*
Tampak samping, lebih nyata kan? *_______*

Heran banget deh kalau ada yang ngomong perut saya belum keliatan, orang buncit kayak gitu hahaha..

Di minggu - minggu ini, geliat si dede Bebe dalam perut makin terasa dan mulai terjadwal.
Biasanya dia bakal bangun di pagi hari saat lapar, lalu menjelang siang dengan gerakan halus dan gerakan terparah adalah di malam hari.

Gak tau mengapa saat akan tidur si dede malah ngajak main, tendang sana, tendang sini..
Biasanya di waktu lain si dede cuman menggeliat dan mutar - mutar gak karuan.
Tapi di malam hari dia bakal nendang - nendang.
Kadang saya gemas membalas tendangannya dengan pijatan lembut di tempat tendangannya, lalu di balas lagi dengan tendangan di sisi lainnya, kadang pula saya elus - elus saja hingga akhirnya dia terdiam entah tertidur.

Gemas maksimal rasanya..
Semacam pengen segera bertemu dengan si dede, terlebih saat USG si dokter rajin banget ubek - ubek perut dengan USG mencari wajahnya.
Dan kemaren wajahnya terlihat semakin jelas, sayangnya dia sedang tidur sambil menelungkupkan wajahnya ke placenta.

Sekilas wajahnya mirip Darrell, tapi sepertinya matanya gak selebar Darrell (maybe kayak maminya yang matanya kecil hehehe)

Semoga di beri kesehatan dan kelancaran selalu ya Dede Bebe..
Insha Allah 15 minggu lagi kita bakal ketemu aamiin..

Nah, bumil lainnya share dong kisah serunya menikmati kehamilannya di komen..

TPJ, 08 Juli 2017

Reyne Raea

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    ReplyDelete